Home » , » Indahnya Kebun Teh

Indahnya Kebun Teh

Indahnya Kebun Teh, siapa yang belum tahu? Mungkin semua orang sudah pernah tahu. Kebun teh biasa kita jumpai di daerah pegunungan yang suhu udaranya sejuk. Indahnya kebun teh yang hijau dan tertata rapi membuat pandangan kita nyaman. Tempat seperti kebun teh yang sejuk dan sehat ini sangat cocok untuk digunakan refreshing saat liburan bersama keluarga.

Di Indonesia sendiri kebun teh hampir ada di seluruh daerah yang mempunyai gunung seperti di Jawa Barat di daerah Puncak yang terkenal, di daerah Jawa Tengah ada kebun Teh Medini yang terletak di lereng Gunung Ungaran, dan yang lebih terkenal lagi ada kebun teh Tambi yang terletak di daerah menuju Dieng.

kebun-teh
Kebun Teh


Jalan-jalan pagi atau kemping di daerah kebun teh yang sejuk sangat bagus untuk kesehatan badan serta pikiran. Kesejukan udara dapat menurunkan stres yang setiap hari melanda dalam menghadapi pekerjaan yang berat atau rumah tangga. Ajaklah keluarga Anda bermain atau sekedar santai di daerah seperti ini. Pemandangan yang sangat indah di sekitar kebun teh bisa juga menjadi tempat untuk berfoto ria bersama keluarga.

Jadi intinya tidak hanya tehnya saja yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, bahkan kebun teh yang terletak di pegunungan pun bisa membuat badan serta pikiran kita menjadi sehat. OK selamat bermain ke kebun teh.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tehlista

0 comments:

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Support : Cell Phone Wallpapers
Copyright © 2012. Tehlista Ahlinya Teh - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Aan
Proudly powered by Blogger