Home » » Singkirkan Bau Mulut dengan Teh Hijau Saat Berpuasa

Singkirkan Bau Mulut dengan Teh Hijau Saat Berpuasa

Bau mulut saat puasa memang bisa membuat kita tidak percaya diri apabila sedang berbicara kepada orang lain, apalagi klien bisnis. Oleh sebab itu meskipun sedang puasa kita juga harus bisa menjaga bau mulut kita agar tidak berbau, atau minimal mengurangi.

Seorang konsultan penurunan berat badan dan juga seorang ahli gizi RS Al Raffah yang bernama Monika Seth mengatakan bahwa, bau mulut saat berpuasa bisa dikurangi dengan menggunakan mint atau herbal. Salah satunya adalah dengan teh hijau.


Kita dapat mengurangi bau mulut saat berpuasa dengan minum teh hijau saat sehabis makan sahur atau lebih bagus lagi dengan tambahan daun mint

Sedangkan berdasarkan ungkapan drg Zakaria dari Klinik Prodentist Dental Care bahwasannya bau mulut terjadi dikarenakan adanya masalah pada sistem pencernaan akibat tidak makan dan minum seharian. Menyikat gigi serta lidah bisa menjadi langkah pencegahan yang mudah.

Saat pertamakali kita menyikat lidah biasanya akan menimbulkan rasa ingin muntah, tapi tidak apa-apa. Hal ini sangat bagus dilakukan setelah kita menyikat gigi.

Biasanya untuk menyikat bagian lidah ini ada sebuah alat khusus yang disebut dengan tongue scraper. Untuk menyikat lidah tidak diperlukan pasta gigi seperti saat menyikat gigi.

Beberapa hal di atas bisa dilakukan untuk mengatasi bau mulut saat berpuasa. Selamat mencoba!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tehlista

1 comments:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Artikel Terkait

 
Support : Cell Phone Wallpapers
Copyright © 2012. Tehlista Ahlinya Teh - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Aan
Proudly powered by Blogger