Home » » Segera Minum Teh Hijau setelah Makan Makanan Berlemak

Segera Minum Teh Hijau setelah Makan Makanan Berlemak

Teh hijau mungkin tidak akan langsung memperlihatkan efeknya sehingga Anda tidak percaya akan khasiatnya. Namun banyak penelitian mengemukakan bahwasannya teh hijau sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Ratna Soemantri sang pendiri komunitas pecinta teh memberikan tips diet yang banyak dilakukan oleh orang-orang Jepang maupun China.


Sebenarnya tipsnya sangat mudah, sehabis kita makan makanan yang berlemak langsung minum teh hijau. Namun apabila kita habis makan makanan yang biasa dan cenderung sehat, maka berikan jeda untuk minum teh. Setelah beberapa jam baru kita boleh minum teh hijau.

Kandungan kafein di dalam teh hijau bisa menstimulasi kita, kata Ratna. Dengan kata lain, tanpa perlu kita bergerak pun proses pembakaran akan menjadi lebih cepat.

Namun harus kita sadari pula bahwasannya orang ingin langsing itu juga perlu proses. Proses tersebut baru akan terlihat efek positifnya apabila kita mengkonsumsi teh hijau secara rutin maksimal 4 cup dalam sehari. 

Jadi, apabila kita hanya mengkonsumsi 1 cup saja dalam sehari, maka efeknya juga tidak akan begitu besar. Seperti kita ketahui juga ada orang yang mengkonsumsi kopi ataupun teh sebelum berolahraga, hal ini dilakukan untuk mempercepat pembakaran tubuhnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tehlista

2 comments:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Artikel Terkait

 
Support : Cell Phone Wallpapers
Copyright © 2012. Tehlista Ahlinya Teh - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Aan
Proudly powered by Blogger